Kamis, 19 Oktober 2017

Surat Lamaran Pekerjaan Mbak Nena

Bengkulu, 16 Januari 2015

Kepada. Yth. :
Kepala PT. Ciputra Designer
Jakarta

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi lowongan pekerjaan yang saya peroleh bahwa PT. Ciputra Designer membutuhkan tenaga kerja sebagai Photgrafer .
Yang bertandatangan di bawah ini, saya :

N a m a       : NENA AYU PUTRI
Alamat        : Ds. Labu No. 347, Tual 26463, KalTim
TTL            : Jakarta Utara, 27 Oktober 1990
Pendidikan Terakhir : S1 Kehutanan
Telp             : 082006338325

Mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin.
Bersama ini saya lampirkan :
Curriculum Vitae
Foto Copy Ijazah Terakhir yang Dilegalisir
Foto Copy Transkip Nilai yang Dilegalisir
Foto Copy Sertifikat
Surat Pengalaman Kerja
Pas Foto Terbaru berwarna ukuran 4X6 4 Lembar

Demikian surat pengajuan lamaran pekerjaan saya, atas perhatian dan terkabulnya permohonan ini saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Hormat Saya


NENA AYU PUTRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Lamaran Pekerjaan Mbak Nena

Bengkulu, 16 Januari 2015 Kepada. Yth. : Kepala PT. Ciputra Designer Jakarta Dengan hormat, Sehubungan dengan informasi lowongan peke...